Browsing All posts tagged under »Jakarta«

Jakarta, Kapan Lagi?

August 14, 2016

0

Ih, Jakarta sore ini lucu. Langitnya kelabu. Janji seperti ini lagi, ya

Jangan Dangkal!

July 15, 2016

0

Macet ini aku bingung siapa tersangkanya dan siapa korbannya. Padahal kau yang berkendara tapi kau menyalahkan orang lain, jalan, dan pemerintah yang katamu tak becus. Kau merasa sebagai korban yang teraniaya. Dan dengan mudahnya telunjukmu menuding pihak lainlah tersangkanya.

Cong, Kun, Jo, dan Yul

December 19, 2013

0

Sumbing untuk kedua kali. Rencana pendakian kali ini adalah Sumbing. Setelah hampir setahun lalu kembali Sumbing didaki. Ada beda di pendakian kali ini. Kali ini Gue gak sendiri. Gue mendaki bareng temen-temen. Dan yang spesial adalah mendaki bareng seseorang. Seseorang itu adalah Om Gue.

Mahasiswa Udik Pergi Piknik

November 18, 2013

0

Kami seangkatan melancong ke ibu kota dan menginap di salah satu hotel berbintang 7—kayak merek obat sakit kepala sehingga saking berbintangnya bikin kami semua pusing kepala, di bilangan Mangga Dua, Jakarta. Tuh hotel alias penginapannya sebenarnya biasa saja, malahan terkesan mewah buat kami. Terutama buat mahasiswa elit (red: ekonomi sulit) plus udik macam kami-kami ini.

Seksinya Spontanitas

March 22, 2013

0

Sobat Blogger pernah lihat yang namanya Dian Sastro khan? Tentu pernah. Cewek berparas ayu ini emang sempat jadi kiblat remaja era 2000-an. Kala itu Si Mbak maen di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) bareng Nicholas Saputra. Aktingnya yang piawai membuatnya jadi idola anak muda masa kini, terutama cowok. Cowok mana yang gak ngiler lihat Dian Sastro? Saya pun demikian. Hehe.. Soal seksi tak usah diragukan lagi. Tentu saja Mbak Dian masuk dalam kategori ini. Tapi, ternyata ada lho yang lebih seksi dari Dian Sastro. Apakah itu?

Kebaikan Itu Menular

January 8, 2013

0

“Jokowi: SBY Sudah Blusukan Sebelum Saya Jadi Gubernur” (Vivanews, Sabtu, 05/01). Inilah judul sekaligus pernyataan Jokowi di salah satu portal berita nasional. Apa yang Anda pikirkan ketika membaca pernyataan itu? Saya yakin macam-macam responnya. Ada yang positif dan tentu tak sedikit pula yang negatif. Akan ada opini publik yang seperti ini; dianggap pencitraan lah, ikut-ikutan lah, saling tiru strategi kampanye lah, biar dikenal merakyat lah, atau bahkan ada yang beda yang berani bilang ini aktivitas yang menginspirasi. Mana yang benar?

Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah

March 5, 2012

1

Beberapa waktu lalu aku bertemu dengan temanku. Dia seorang pebisnis online dari Jakarta. Aku panjang lebar ngobrol dengannya, terutama soal bisnis. Aku baru mau memulai bisnis, dan aku wajib belajar dengan dia soal yang satu itu. Bagaimana memulai bisnis, apa saja yang harus dipersiapkan, seperti apa nanti kantornya, dan apa ada Sewa Ruang Kantor Jakarta […]