Browsing All Posts filed under »Kloset«

Surat Terbuka untuk Kak Seto

November 27, 2016

0

Kepada Kak Seto yang terhormat,

Teka Teki Silam

October 30, 2016

0

Teka teki silam atau TTS ini dibuat dari, oleh, dan untuk, rakyat Indonesia, yaitu aku sendiri.

SOEMPAH [masih] PEMOEDA

October 16, 2014

0

Mahasiswa Udik Pergi Piknik

November 18, 2013

0

Kami seangkatan melancong ke ibu kota dan menginap di salah satu hotel berbintang 7—kayak merek obat sakit kepala sehingga saking berbintangnya bikin kami semua pusing kepala, di bilangan Mangga Dua, Jakarta. Tuh hotel alias penginapannya sebenarnya biasa saja, malahan terkesan mewah buat kami. Terutama buat mahasiswa elit (red: ekonomi sulit) plus udik macam kami-kami ini.

Kloset Premium

October 13, 2013

0

Bali. Siapa yang gak tahu pulau dewata itu. menjejakan kaki di pulau itu adalah impian tiap orang. Termasuk gue. Lo boleh bangga pernah pergi ke Eropa. Lo juga bisa gaya dan bilang ke semua orang pernah ke Amerika. Tapi, kayaknya belum afdal kalo lo belum mengunjungi pulau yang satu ini. Di dalam negeri, sebelum Lombok terkenal dengan Senggiginya, Bali lebih dulu kesohor dengan Kutanya. Jadi, seenggaknya gue bisa bangga udah pernah berkunjung ke Pulau Dewata.

Morning Sickness

May 31, 2013

0

Pagi ini gue berencana untuk joging. Itu artinya gue harus tidur cepat malamnya. Biar gak keburu disergap matahari. Malu. Masa iya joging siang-siang bolong. Semua aktivitas harus dibereskan cepat-cepat. Sebelum keburu larut, semua wajib kelar. Makan malam lebih awal. Beresin laporan kerjaan secepatnya. Dan, beresin tulisan buat ngisi blog. Syukurlah. Semuanya kelar tepat waktu sebelum jam 10.

Interview Jin

May 26, 2013

0

Hari ini gue bangun malam. Eh, bangun kok malam, bukannya biasanya pagi atau siang hari yak? Hehe.. Iya, Sob. Gue ketiduran abis Isya tadi ampe jam 12. Terus udah gak bisa tidur lagi. Sebenernya bukan karena desingan nyamuk atau terjangan udara dingin yang masuk melalui ujung kaki. Tapi, karena serangan hajat. Perut seperti diseruduk oleh sekumpulan banteng yang beringas. Ah, bilang aja lo mules terus kebangun gara-gara pengen pup. Iya sih. Itu alasan utamanya. Aneh juga, biasanya pagi buta mules itu dateng, makanya namanya serangan fajar. Tapi, ini kok dini hari. Aneh.