M3-an Pake Indosat Super Wi-Fi

Posted on May 28, 2013

0



indosat-super-wifi (dok. indosat)

indosat-super-wifi (dok. indosat)

Sobat muda semua pasti pernah ngalamin yang namanya galau. Kalo dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia sih galau itu artinya sibuk beramai-ramai; ramai sekali; kacau tidak keruan (pikiran) (KBBI, 2011). Katanya seperti itu. Tapi, kini orang-orang mengartikan galau sebagai sesuatu yang membuat pikiran pusing gak keruan. Apalagi buat muda-mudi yang diputusin pasangannya. Dijamin 100% pasti galau. Nah, ternyata galau itu bukan hanya soal perkara diputusin si doi lho, Sob. Berinternet ria juga bisa bikin galau. Maksud lo?

Begini. Keadaan ilang mood dapat muncul saat berinternet ria. Misalnya pas lagi mau browsing di dunia maya trus internetnya super lemot, Sob. Sobat semua pasti bakal galau. Gimana enggak? Disaat harus upload file atau update status si internet berjalan kayak siput. Apalagi kalo lagi dikejar deadline harus ngumpulin tugas secepatnya. Dikirim via email dengan menyertakan file attachment dengan size yang gede. Berasa pengen nangis bombai and lari ke kamar sambil meluk guling, khan?

Sakitnya hati saat ditinggal si doi, jebloknya nilai atau IPK, atau duit bulanan dari orang tua yang telat nyampe gak ada apa-apanya deh dibanding dengan derita saat mengakses internet yang lemot, Sob. Apalagi kalo pake wi-fi publik yang dipakenya berjamaah. Berebut kapasitas dengan orang lain yang upload atau download. Kesalnya sampe tujuh turunan. Pikiran jadi kacau gak keruan. Trus, bikin kesal hati. Kalo hati udah kayak gini tinggal ambil tisu dan guling. Pengen langsung nangis guling-guling di kamar. Hehe.

Pengalaman galau karena akses internet yang lamban tersebut kini dijamin gak ada lagi. Kabar gembira lewat hadirnya Indosat Super Wi-Fi membuat galau berinternet lenyap 100%. Zaman internet lemot sudah digantikan oleh zaman internet super cepat ala Indosat Super Wi-Fi. Inovasi terbaru Indosat ini mampu membawa angin segar bagi para pengguna internet. Sekarang kita ubah paradigmanya (paradigm shifting). Kalo kebanyakan orang beranggapan bahwa public wi-fi itu sesuatu yang bikin galau dan pasti lambat, kita ubah menjadi satu fasilitas yang mengasyikan dan justru harus diburu.

Sobat semua wajib manfaatin fasilitas Indosat Super Wi-Fi ini—yang memang dimaksudkan buat memanjakan penggunanya. Kita bisa memilih antara ‘Super Wi-Fi WEB’ atau ‘Super Wi-Fi SIM’. Keunggulan super wi-fi dari Indosat ini harus dicoba, mumpung gratis, Sob. Hehe. Mumpung masih promo juga dan tersebar dibanyak tempat. Kita gak usah ribet harus registrasi sana-sini. Buka saja website-nya (superwifi.murahituim3.com), Sob. Ikuti syarat aksesnya yang mudah and let’s start browsing!

Keunggulan Indosat Super Wi-Fi ini saya rasakan sendiri. Nah, beberapa keunggulannya saya singkat jadi ‘M3’, Sob, diantaranya:

1)      Mudah Aksesnya

Sobat Indosat gak perlu capek registrasi. Bagi para pengguna ‘Super Wi-Fi SIM’ tinggal SMS “SUPERWIFI” kirim ke 363 (free), untuk dapatin username dan password. Sedangkan buat yang mau pake ‘Super Wi-Fi WEB’ tinggal dateng ke tempat-tempat yang tersedia fasilitas Indosat Super Wi-Fi, trus langsung login pake username dan password kalian, Sob. Mudah bukan?

Buat saya pribadi kemudahan akses ini sangat membantu. Apalagi sekarang di Bandung dan sekitarnya juga sudah banyak tersedia fasilitas Indosat Super Wi-Fi. Hobi saya yang suka jalan-jalan bisa kapanpun dan dimanapun berinternet ria. Pas upload tulisan ini di blog, saya sengaja jalan-jalan ke Borma Rancaekek, Bandung, buat nyobain kencangnya Indosat Super Wi-Fi. And, fantastic! Ngebutnya bikin saya harus pake sabuk pengaman, Sob. Hehe. Apalagi saya pas dekat wifi-nya, dan jarang yang akses. Bisa dibayangkan ngebutnya kayak gimana.

2)      Mantap Kencangnya

Murah itu IM3. Tagline tersebut benar-benar benar, Sob. Indosat sudah dari dulu terkenal murahnya, baik itu SMS atau neleponnya. Super wifi-nya juga murah banget. Saking murahnya kita gak perlu modal alias FREE! Cuma ongkos jalan doang buat dateng ke fasilitas umum, kayak sekolah, mall, hotel, dsb., yang menyediakan fasilitas Indosat Super Wi-Fi. Dan, nikmati kencangnya berinternet.

Kecepatan hingga 20 MB dihadiahkan buat para pengguna Indosat Super Wi-Fi ini. Kecepatan itu memang tergantung kuatnya sinyal, bandwidth, dan banyaknya pengakses di tempat tersebut, Sob. Tapi, yang saya rasakan, jika dibandingkan dengan public wifi lainnya, kecepatan Indosat Super Wi-Fi diatas masih rata-rata. Untuk sekadar browsing Indosat Super Wi-Fi adalah rajanya. Upload file juga bisa ngebut. Nah, kalo download, seberapapun banyaknya pengakses yang dalam waktu bersamaan tetap saja masih diatas 300 kbps.

speed download

3)      Memanjakan Penggunanya

Fasilitas Indosat Super Wi-Fi tersebar di banyak pusat perbelanjaan dan public sphere seperti Bali, Batam, Jawa Barat, Jabodetabek, Jawa Tengah, Yogyakarta, Kediri, Malang, Medan, Semarang, Solo, Surabaya. Kapanpun dan dimanapun sobat semua jalan-jalan fasilitas ini bisa dan gampang diakses. Indosat jelas memanjakan para pelanggannya, terutama untuk berinternet ria melalui jaringan wifi.

Setelah kemudahan akses, kecepatan dan kuatnya sinyal, kini Indosat bakal menambah super wifi-nya. Keinginan Indosat dalam memperluas jaringan super wifi-nya di seluruh indonesia bakal makin memanjakan Sobat semua. Sekarang ini saya menikmati super wifi di Borma Rancaekek, dan saya sih berharap daerah di sekitarnya ditambah, seperti misalnya di Jatinangor. Soalnya Jatinangor adalah kawasan pendidikan, dan ada 4 pendidikan tinggi disitu (Unpad, IPDN, ITB, Ikopin). Ribuan mahasiswa dan tentunya pengguna Indosat bermukim. Hadirnya Iindosat Super Wi-Fi di Jatinangor pasti bakal memanjakan para pengguna Indosat. So, dimanapun bumi dipijak, disitulah Indosat Super Wi-Fi tersedia.

Pokoknya sekarang dilarang galau, Sob. Kalo kiriman dari ortu telat gak usah nangis bombai. Soalnya masih bisa internetan pake Indosat Super Wi-Fi. Diputusin si doi gak usah sedih hati. Khan masih bisa ceria berinternet ria. Nilai jeblok gak usah pake meluk guling and nangis guling-guling ya, Sob. Tinggal datengin Indosat Super Wi-Fi, trus berinternet deh. Hehe.

Posted in: Competition