Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah

Posted on March 5, 2012

1



Beberapa waktu lalu aku bertemu dengan temanku. Dia seorang pebisnis online dari Jakarta. Aku panjang lebar ngobrol dengannya, terutama soal bisnis. Aku baru mau memulai bisnis, dan aku wajib belajar dengan dia soal yang satu itu. Bagaimana memulai bisnis, apa saja yang harus dipersiapkan, seperti apa nanti kantornya, dan apa ada Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah? Itulah sederet pertanyaan yang aku ajukan saat ketemu dengannya.

Dia kini berdiam di Jakarta. Satu kota besar dan satu-satunya yang terpadat itulah Jakarta. Dengan dia bisa survive di Jakarta terus terang aku salut. Dua jempol untuknya. Aku sendiri masih pikir-pikir soal Jakarta. Apalagi dengan bayang-bayang serba mahalnya Jakarta. Bagaimana nanti untuk Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah? Untunglah, dia mengajariku trik dan tips hidup dan bisnis di Jakarta.

Awalnya dia bercerita bagaimana dia bisa sampai di ibukota itu.

“Berkali-kali aku telah berpijak di tanah ini. Namun, entah kenapa aku belum bisa bersahabat dengan ibu kota,” begitulah dia berujar, kemudian melanjutkan,

“Aku bosan. Aku muak. Dan, aku jengah berbisnis dengan kondisi dan situasi macam itu. Belakangan kuakui dan kusadari bahwa itu sangatlah keliru!” dia lantas menghela napas panjang.

Pertanyaanku tak lepas dari bagaimana akhirnya dia bisa bangkit dan bisa mandiri di sana dengan kondisi yang seperti itu. Dia lalu berkata soal Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah. Inilah kuncinya. Ternyata muaknya, bosannya, jengahnya dia terkait soal tempat di Jakarta yang serba mahal, serba sempit, dan serba susah aksesnya. Tapi, katanya, setelah bertemu dan kenal dengan Kantor Virtual sederet persoalan tersebut terjawab.

Apa itu Kantor Virtual? Meski bernama virtual, tapi ini tidak fiktif. Kantor Virtual memiliki konsep begini, kita hanya perlu membayar sekian ratus ribu saja perbulan, mulai dari Rp. 200.000/bulan (ada beragam pilihan fasilitas dan harganya) kemudian kita akan mendapatkan alamat kantor di Jakarta. Kunci utamanya adalah alamat. Ini yang perlu dicatat dan di blok stabillo tebal.

Sekarang mencari kantor di Jakarta yang tanpa ada alamatnya sama saja mencari jarum dalam tumpukan jerami. “Seorang Ayu Ting Ting saja butuh waktu 4 tahun (2007-2011) untuk mencari Alamat Palsu lho. Hehe..” katanya sambil bercanda. Maksudnya, alamat kantor memegang peranan penting dalam sebuah bisnis. Ini adalah soal trust. “gimana klien mau percaya kalo kita gak punya kantor,” lanjut temanku itu.

Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah adalah kunci suksesnya kini. Dia juga bilang jika Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah adalah pilihan tepat bagi entrepreneur dan pelaku usaha mikro, kecil dan menengah dalam memiliki kantor. Kepercayaan publik/klien akan muncul tentu jika didukung oleh adanya kantor yang memadai. Dan, Officeplus menjawabnya dengan Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah.

Di tengah gempuran teknologi informasi yang kian masif seorang pebisnis atau entrepreneur dituntut untuk kreatif terutama dalam memilih sarana yang mempermudah para kliennya. Virtual Office (VO) menawarkan begitu banyak kemudahan bagi pebisnis atau entrepreneur untuk memiliki kantor bisnis sendiri di Jakarta, melalui Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah.

The world is flat. Begitulah Thomas Friedman dalam menggambarkan abad 21 ini. dalam abad ini semua harus canggih dan wajib mutahir. Virtual Office atau Kantor Virtual memanfaatkan kecanggihan teknologi komunikasi tersebut agar pekerjaan kantor dapat dilakukan di lokasi manapun dan kapan pun oleh pebisnis selama terhubung dengan Kantor Virtualnya. Inilah satu kemudahan yang coba dijawab oleh Virtual Office (VO) dalam komitmennya memudahkan bisnis kita.

Officeplus : Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah dengan Virtual Office

Mendengar kisah sukses temanku itu, aku langsung cek ke TKP soal Officeplus dengan Virtual Office-nya yang kesohor. Officeplus adalah salah satu perusahaan penyedia layanan Virtual Office di Jakarta. Officeplus bervisikan “Menjadi partner untuk setiap bisnis di Asia Tenggara” serta bermisikan “Memberikan lebih dari Excellence”.

Kemudahan fasilitas yang diberikan Officeplus sebagai pilihan Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah adalah sebagai berikut :

  1. Kantor Virtual Real yang membantu Anda bekerja dari manapun.
  2. Sebuah ruang rapat lengkap untuk pertemuan bisnis kita.
  3. Sebuah alamat bisnis bergengsi di Jakarta Barat.untuk kartu bisnis kita, kop surat, dan materi promosi.
  4. Seorang resepsionis yang didedikasikan untuk menjawab panggilan kita dengan cepat
  5. Seorang sekretaris atau asisten pribadi untuk membantu kita dan kebutuhan bisnis kita
  6. Profesional Staf yang memperlakukan kita sebagai mitra sendiri.
  7. Biaya Investasi rendah mulai Rp 200.000/bulan.

Sekarang coba pikirkan; adakah perusahaan atau tempat serupa yang menawarkan sejuta kemudahan akses dan fasilitas dengan harga yang murah meriah? Officeplus memang satu-satunya solusi Virtual Office (VO) Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah.

Keterangan lebih lanjut tentang Officeplus Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah dengan sederet keunggulannya silahkan lihat di http://www.sewa-ruang.com

Posted in: Article, Competition