De Nekat Creativepreneur [Part. 4]

Posted on February 14, 2012

0



Too Much Fear Will Kill You

PT Petakumpet Creative Network, salah satu agensi periklanan dan industri kreatif terbesar di Jogjakarta, berawal dari kamar kost. Seringkali sesuatu yang besar bermula dari hal-hal kecil yang terwujudkan. Simple is beautiful, if it’s aplicated. Inilah ide yang bisa muncul kapanpun, dimanapun, dan oleh siapapun. Ide bukan hanya milik Bill Gates, atau Steve Jobs, atau Joseph Micelli, atau Arief Budiman saja. Ia telah diinstal ke dalam otak tiap manusia yang dilahirkan di semesta yang ekspansional ini. Ketika Anda mengatakan tidak ada ide, itu sama saja Anda memprotes Tuhan. 

You gain strength, courage, and confidence by every experience in which you stop to look fear in the face, “Eleanor Roosevelt”

Menjadi kuat, menjadi berani, dan menjadi percaya diri akan hadir jika kita menghilangkan ketakutan-ketakutan. Mencoba sesuatu hal yang baru dan kemudian gagal menjadi satu kewajiban seorang creativepreneur. Salah harus dicoba. Terlalu banyak ketakutan buat kemajuan urung terjadi. Memulai hal kecil yang belum sempurna, setelah itu salah adalah jalan kesuksesan. Ide-ide segar yang luar biasa datang kepada mereka yang berpikir. Aku beride, maka aku ada.